Varian Covid Omicron Mulai Membuat Beberapa Orang Kembali Khawatir

Varian Covid Omicron Mulai Membuat Beberapa Orang Kembali Khawatir

Pertama dan paling tepat, izinkan saya menginginkan yang bahagia, bugar dan makmur untuk semua pembaca kami. Kami telah datang apa yang mungkin berhasil mencapainya mengelilingi matahari sekali lagi. memiliki lebih dari bagian yang indah dari krisis dan kekecewaan, tetapi jika Anda berada di perusahaan perlengkapan dan pemanas, Anda memiliki tahun yang baik.

Varian Covid Omicron Mulai Membuat Beberapa Orang Kembali Khawatir

Tampaknya menjadi tahun yang layak lainnya, meskipun mungkin tidak seefektif. Kami mencoba untuk memeriksa daun teh dalam perkiraan ekonomi tahunan kami. Tanda-tanda peringatan terkemuka ada sesuatu dari tas gabungan. Di satu sisi, peningkatan PDB yang melambat, kekhawatiran tentang inflasi, dan kesulitan mencari pekerja yang berpengetahuan. Namun, pergantian pengiriman tampaknya berhasil melalui masalahnya, biaya produksi sesuai dengan implikasinya, dan tampaknya ada sebagian besar dana federal dalam pipa karena berlalunya kesepakatan bawah tanah.

Namun arah, membayangi setiap hal kecil seperti yang terjadi pada tahun terakhir dan tahun sebelumnya adalah pandemi. Saat saya mengetik ini, rawat inap AS karena COVID sekali lagi mencapai enam angka dan diperkirakan akan meningkat karena varian omicron baru melanda negara itu. Varian, sementara menyebar cepat, tampaknya tidak menjadi tahap penderitaan yang ekstrim. Dan, untungnya, vaksin dan gambar penguat yang sekarang telah tersedia selama lebih dari setahun menawarkan paket asuransi untuk melawan penyakitnya dan tampaknya mengurangi keparahan gejala.

Dan ya, saya tahu beberapa orang Amerika mengumumkan, “jika Anda masih bisa tertular COVID, mengapa kesulitan mendapatkan vaksinnya?” cerdas, Anda masih bisa mati dalam kecelakaan kendaraan meskipun Anda mengenakan sabuk pengaman Anda namun Anda lebih besar peluang Anda jika Anda mengejar ketinggalan.

Namun, saat kita memasuki bulan ketiga penyakit menular, dengan lebih dari , kematian di AS, dengan pengakuan tentu saja tampak hampir sejauh yang terjadi beberapa bulan yang lalu, banyak orang putus asa. Ini akan menjadi klise, tetapi setelah saya melakukan aktivitas seperti itu, saya menarik napas dalam-dalam dan sesekali membaca di kepala saya, sesekali dengan lantang doa ketenangan.