Hubungan Seperti Apa Yang Kalian Inginkan? Serius Atau Main-Main?

Pikirkan Hal Ini Jika Anda Merasa Berat Meninggalkan Hubungan Toxic

Hubungan pacaran itu ada beberapa macam misalnya ada pacaran yang karena cinta monyet, ada pacaran yang hanya untuk senang-senang aja, ada juga pacaran yang ingin saling mengenal, dan menuju ke tahap serius. Tapi ya, istilahnya tetap pacaran. Tapi visi dan misi dari setiap orang itu berbeda-beda. Jadi kira-kira anda yang sedang berpacaran, anda adalah tipe yang mana? Yang ingin main-main dulu ingin senang-senang dulu?

Hubungan Seperti Apa Yang Kalian Inginkan? Serius Atau Main-Main?

Atau jika anda masih muda, masih ingin bersenang-senang, ya sudah. Setidaknya kalian harus tahu, bagaimana cara memperlakukan pasangan anda dengan baik dan benar. Jangan seenaknya, jangan egois, meskipun hanya untuk bersenang-senang saja. Tapi setidaknya anda harus memiliki attitude dan memiliki inisiatif dalam hubungan. Karena dalam hubungan berpacaran itu adalah kalian menjalani bersama, atau dua orang bukan satu orang .

Jadi harus saling menghargai satu sama lain. Baik kalian hanya ingin bersenang-senang atau pun serius. Dan untuk kalian yang masih ingin bersenang-senang dan cinta monyet, yang masih yang gemas-gemas nya. Kalian juga tetap perlu belajar untuk menghargai pasangan anda. Memikirkan pasangan anda dan belajar meredakan emosi. Karena itu adalah salah satu hal yang akan membuat hubungan lebih menjadi indah. Karena saat anda bisa saling mengerti, nah disitulah keindahan dalam suatu hubungan. Jadi jika anda ingin dimengerti, anda juga harus mengerti orang lain kan. Jadi itulah sifat suatu hubungan berpacaran. Beda halnya dengan orang yang sudah dewasa.

Orang yang sudah dewasa dan ingin berpacaran serius mereka akan lebih inisiatif dan akan lebih komunikatif. Baik pada diri sendiri, dan pada pasangan. Jadi saat awal pacaran mereka akan langsung to the point bahwa mereka ingin serius. Itu adalah tahap ke hubungan pacaran yang serius. Dan itu memiliki PR yang sangat berat misalnya komitmen, komunikasi, rasa percaya, itu harus-harus dijunjung tinggi. Karena dalam hubungan pacaran itu tidak hanya berhubungan dengan rasa cinta, rasa sayang. Rasa cinta itu bisa hilang, bisa padam, bisa pergi, bisa datang kembali. Sehingga mempertahankan hubungan itu adalah komitmen. Dan rasa percaya itulah perbedaan pacaran yang serius dengan pacarannya main-main. Yang cinta monyet. Jadi kira-kira anda yang mana?