Sering Terjadi Dimana Ada Cinta Di Antara Hubungan Sahabatan Lawan Jenis

Pikirkan Hal Ini Jika Anda Merasa Berat Meninggalkan Hubungan Toxic

Ada banyak sekali orang yang terjebak dimana cinta di antara sahabat. Dan rasanya hampir semua orang merasakan itu, atau pernah mengalami hal tersebut. Dimana kalian bersahabat dengan lawan jenis. Dan pada akhirnya mulai merasa nyaman, dan nyaman yang dirasakan adalah berbeda. Dimana dibawa menjadi lebih serius. Dan akhirnya perasaan mulai menguasi pikiran. Dan mulai ada perasaan cemburu, posesif. Sehingga kita pasti pernah mendengar istilah teman tapi posesif.

Sering Terjadi Dimana Ada Cinta Di Antara Hubungan Sahabatan Lawan Jenis

Untuk pertemanan dengan lawan jenis, tidak heran dan tidak jarang hal ini terjadi. Karena memang susah sekali untuk tidak memakai perasaan saat bertemu, berteman dengan lawan jenis. Pasti akan ada timbul rasa suka. Apalagi di antara kelompok sahabat. Biasanya ada salah satu yang menyimpan rasa. Ada beberapa karakter orang. Ada yang berani mengutarakan perasaannya. Karena perasaan untuk memiliki semakin menggebu, semakin besar. Sehingga memilih untuk mengutarakan perasaannya. Sebelum ada yang memacari sahabatnya duluan.

Tapi hal tersebut cukup riskan. Dalam artian itu bisa mengalami 2 kemungkinan. Antara hubungan persahabatan menjadi hancur, atau mereka bisa longlast sampai pernikahan. Sehingga jika kalian gegabah, kalian bisa kehilangan sahabat kalian. Kalian akan kehilangan momen dimana bersahabat, yang semua serba transparan, serba terbuka. Sang sahabat dengan leluasa menceritakan semua keluh kesahnya. Dan saat salah satu mengutarakan perasaan, maka hubungan menjadi canggung. Dan pelan-pelan mulai berakhir. Tapi selamat jika saat anda mengutarakan perasaan anda, dan si sahabat merespon baik akan hal itu.

Sehingga bisa dibilang, sangat gambling saat anda berani mengutarakan perasaan kalian pada sahabat kalian. Jadi coba di pikir lagi. Jika kalian sudah mulai merasakan perasaan yang lebih. Coba kalian pastikan apa yang anda inginkan untuk hubungan kalian. Pikir panjang. Sehingga ada juga beberapa orang yang menyimpan perasaan pada sahabatnya sampai sahabatnya menikah dengan orang lain pun, dia tetap menyimpan perasaan kagum pada sahabatnya. Sakit memang. tapi ini adalah keputusan yang bijak menurut saya pribadi.