Semua Yang Kita Jalani Dan Kita Sudah Lewati Semua Itu Adalah Takdir

Semua Yang Kita Jalani Dan Kita Sudah Lewati Semua Itu Adalah Takdir

Apakah anda tidak percaya akan takdir? Apakah kalian percaya bahwa apa pun yang anda lakukan sekarang, apa yang sudah anda lewati ini, itu adalah something yang sudah di atur. Itu adalah takdir. Tuhan mengaturnya menjadi hanya rupa. Jadi sebelum kita sampai di titik ini, berada di tempat ini dan melakukan semua kegiatan yang kita lakukan sekarang, Tuhan telah memprediksikannya. Tuhan sudah tahu hal itu akan terjadi dan akan Anda lalui. Apakah anda tidak percaya akan hal itu?

Semua Yang Kita Jalani Dan Kita Sudah Lewati Semua Itu Adalah Takdir

Ada beberapa orang yang tidak percaya dan cukup banyak yang percaya akan takdir, ini semua adalah sesuatu yang sudah ada di alam. Sehingga apa pun yang terjadi saat ini, apa pun yang sudah kita lewati sampai hari ini, kita syukuri. Karena tanpa ada semua kenangan atau masalah-masalah yang kita lalui sebelum-sebelumnya, maka tidak akan terbentuk kita yang seperti sekarang. Masalah dan semua kejadian yang sebelum-sebelumnya adalah hal penting yang menjadi penentu dan sangat berperan untuk kita bisa menjadi sekarang ini. 

Jadi terima kasih lah pada apa pun hal yang sudah terjadi sebelumnya, pada apa pun yang sudah kita lewati, baik itu hal baik atau hal buruk. Karena itu adalah hal yang berharga, itu adalah hal yang penting bagi kita. Jadi jangan pernah menyesali semua hal tersebut. Dan hal apa pun yang akan terjadi kedepan, hari besok bahkan tahun depan semua sudah tersedia, semua sudah Tuhan ketahui. Jadi mau jadi apa pun anda pada akhirnya, Tuhan sudah tahu itu. Kita tinggal menjalani dan lakukan yang terbaik. Sehingga hasil yang kita raih nanti bisa maksimal, dan tidak ada hal yang akan kita lakukan di waktu mendatang. Tidak ada hal yang perlu kita lakukan sekarang bahwakan, karena kita tahu dan kita sadar kita yang terbaik. 

Jangan sampai ada seorang pun yang mempengaruhi mu untuk menjadi seseorang yang berbeda. Apa pun yang akan kalian lakukan, jadilah dirimu. lakukan dengan caramu, dengan apa yang kalian inginkan. Karena ini hidup anda, anda yang menjalani, anda yang nikmat.