Tim Bulutangkis Indonesia Akhirnya Masuk Ke Puncak Dari New Zealand Open 2019

Regu bulutangkis Indonesia sanggup menaruh 3 wakilnya dalam semifinal di New Zealand Open 2019. Ini merupakan perihal amat membanggakan Indonesia atas prestasinya di kancah Global. Perihal ini pula mengenang kalau dahulu Indonesia sempat berhasil di aspek berolahraga khsusnya bulutangkis serta sempat jadi pemenang bumi. Kegiatan ini dilaksanakan di Eventfinda Ambang, Auckland, Selandia Terkini bertepatan pada 28 April 2019.

3 delegasi itu merupakan Mohammad Ahsan serta Hendra Setiawan yang main di dobel putra, Praveen Jordan serta Melati Daeva Oktavianti yang main di dobel kombinasi, serta terakhir Jonatan Christie yang main di tunggal putra.

Sesungguhnya Indonesia mempunyai 4 delegasi yang lain yang main di semifinal invitasi awal yang sediakan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Tetapi, Hafiz Faizal serta Gloria Widjaja kandas maju ke tahap berikutnya sehabis takluk dari Chan Peng Soon serta Goh Liu Ying dari Malaysia dalam 2 game langsung.

Kegagalan Hafiz ini membuat seluruh partai akhir Indonesia kandas masuk. Game lebih dahulu, Preveen serta Melati telah sukses dalam mengutip karcis masuk ke akhir sehabis sukses memenangkan game atas Chin Garis serta Cheng Chi Betul dari Taiwan dengan 2 game sekalian.

Pada tunggal putra, regu bulutangkis Indonesia sanggup mengulang pada New Zealand 2018 dengan kemenangan Jonatan Chistie yang mendobrak akhir. Jonatan Chistie mendobrak akhir sehabis menaklukkan Kanta Tsuneyama dari jepang dengan 2 game sekalian. Angka yang dalam perlombaan anatara jonatan serta Kanata merupakan 21- 12 serta 21- 15 perihal ini ialah pendapatan yang luar dapat buat regu bulutangkis Indonesia.

Pada tahun lebih dahulu Jonatan selesai selaku runner up sebab pemainan dimenangkan oleh Garis Serta dari Cina. Perihal ini dijadikan pelajaran buat dapat memenangkan pemenang satu ditahun ini.

Di bagian lain buat dobel putra pendamping Ahsan serta Hendra memenangkan game dengan skore 21- 19, 18- 21, 21- 14 dengan lama 52 menit. Ini ialah pendapatan yang amat baik buat regu bulutangkis Indonesia.

Perihal lain yang membuat Indonesia suka merupakan kalau Indonesia terdaftar selaku negeri yang sangat banyak menaruh perwakilanya ialah 3 delegasi diiringi Jepang serta Korea yang cuma menaruh 2 delegasi.