Ethernals Film Superhero Marvels Dikaitkan Dengan Avangers

Ethernals Film Superhero Marvels Dikaitkan Dengan Avangers

Salma Hayek mengatakan itu adalah, sebuah fenomena yang dia ambil bagian dalam Ajak, pemimpin spiritual Eternals, dalam satu film keajaiban yang benar-benar khas dan sangat berbeda untuk alam semesta sinematik keajaiban. sutradara kejutan pertama ChloƩ Zhao, yang mengarang sejarah pada bulan April sebagai gadis kedua dan wanita kulit berwarna pertama yang menangkap administrator terbaik Oscar, secara pribadi terbaik Frida amatir untuk memainkan tabib pintar dalam posisi untuk berkomunikasi dengan Surgawi .

Ethernal Dikatakan Merupakan Pengganti Dari Avanger Oleh Marvels

Hayek adalah bagian dari tempaan yang mencakup pemula MCU yang ramah Brian Tyree Henry sebagai Phastos, pahlawan super homoseksual pertama yang berani, dan Lauren Ridloff sebagai Makkari, pahlawan super tuli asli studio.

Itu seperti syok. atau tidak itu sangat keren. Saya merasa itu adalah keajaiban, Hayek mengamati fungsi keajaibannya di pertunjukan The Kelly Clarkson. Saya sangat suka bahwa saya dalam satu film kejutan itu benar-benar sangat beragam dan sangat berbeda dari yang lain. Hayek menyampaikan penghargaan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari film ajaib pertama yang disutradarai oleh, gadis kedua yang benar-benar memenangkan Oscar untuk sutradara peringkat teratas.

Amatir -tahun-bersejarah sebelumnya diterbitkan dia hampir lulus Eternals karena dia menganggap itu berubah menjadi untuk fungsi bantuan kecil sebagai. nenek, mengatakan hiburan mingguan: saya disebut, mengabaikan tertawa. Saya menyatakan, Tuhan tahu seperti apa bentuk nenek yang mereka butuhkan untuk saya mainkan. saya terbiasa diberi tahu bahwa saya akan menjadi pelacur tambahan atau lama. dan kemudian mereka menunjukkan administrator berubah menjadi ChloƩ Zhao, dan bahwa saya mengamati, ok! Mari kita menerima perakitan!

Bagi Zhao, imajinasi ulang studio yang dipimpin Kevin Feige tentang karakter Komik ajaib tradisional yang menginspirasinya untuk mengarahkan Eternals.

Film Superhero Dari Marvels Dengan Tokoh Baru

Pada dasarnya saya terkesan, betapa berbedanya pemalsuan menjadi konsep awal, administrator Nomadland memberi tahu EW. sekarang tidak hanya dalam hal jenis kelamin, ras, usia, namun secara keseluruhan, saya mungkin melihat kebutuhan untuk mereplikasi dunia yang kita tinggali, sebanyak mungkin. Hal ini penting, tetapi apa yang menjadi yang paling penting bagi saya adalah untuk berada dalam posisi untuk menceritakan sebuah cerita dan untuk membuat karakter menjadi seindividual mungkin, dan untuk benar-benar memamerkan apa yang ada di bawah lantai seperti apa mereka. dan apa yang mereka maksudkan.

Zhao memperkenalkan: Ini adalah individu yang menyenangkan, tidak cocok, dan rumit, sama seperti Anda dan saya. inilah yang membuat saya tertarik pada aktor-aktor ini. itulah yang membuat saya tertarik dengan cerita masing-masing karakter.

menjadi anggota Hayek adalah pemain pertama yang heran Richard madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, Barry Keoghan sebagai druid, dan Angelina Jolie sebagai Thena. package Harington memerankan Dane Whitman manusia, dan Captain marvel amatir Gemma Chan memerankan Sersi.

kejutan “Eternals” Studios menyambut sekelompok Pahlawan super baru yang menggembirakan ke kosmos sinematik yang menakjubkan. Kronik memoar, yang berlangsung selama bertahun-tahun, menampilkan sekelompok pahlawan abadi yang dipaksa keluar dari kepahlawanan untuk berkumpul menuju musuh tertua, The Deviants.